Teks jalan

+ Shalooommmm Guys...Welcome to our blog, enjoy this site, Be blessed... +

Senin, 19 Juli 2010

Aku, Kau, Dia dan Mereka Berharga di Mata Tuhan

Sungguh indah bila kita dapat memberkati orang lain dari apapun yang kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita dapat menjadi berharga di mata orang lain, dapat memberkati orang lain. Pokoknya apapun yang kita lakukan, dapat membuat orang menjadi bahagia. Bahkan melihat diri kita ada di depannya pun, orang tersebut sudah bisa tersenyum. Waw….. keren kan ??

Namun apakah yang kita lakukan bila orang lain tidak lagi mengganggap kita semua berharga di matanya? Kita diperlakukan sebagai orang yang paling bermasalah, apapun yang kita lakukan bermasalah deh, ga menyenangkan. Padahal kita sudah berbuat maksimal di hadapannya, kita sudah berusaha untuk semampunya menyenangkan hati orang yang ada di sekitar kita. Sungguh berbanding terbalik dengan apa yang ada pada alinea pertama bukan?? Apakah kita harus menjadi minder atau putus asa ? Tidak !!

Banyak orang yang kurang sempurna secara fisik, mereka merasa minder dan tidak percaya diri, bahkan kalau berjalan, mereka tidak pernah memandang ke depan. Mereka selalu memandang ke bawah, karena mereka tahu bahwa mereka tidak sempurna secara fisik. Atau mereka yang secara fisik sempurna tetapi secara materi tidak sempurna pun akan berbuat demikian bila mereka berada pada suatu lingkungan dimana terdapat orang-orang yang paling sempurna.

Kalau kita seperti itu, kita harus bangkit !! mungkin manusia melihat kita tidak sempurna di hadapannya, tetapi ada sosok yang melihat kita sangat berharga di mataNya, ya…itu adalah Tuhan.

Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.(Yesaya 43:4)

Dia adalah Tuhan yang tidak melihat kita secara fisik kita, Dia mengasihi dan melihat kita berharga di mataNya. Jadi kalau kita dianggap sama sekali tidak berharga di mata orang lain bahkan di mata keluarga kita, tunggu dulu !!! masih ada Tuhan yang melihat kita sangat berharga di mataNya… Jadi, tetap semangad dan lakukan apapun yang menyenangkan hati Tuhan. Karena aku, kamu, dia dan mereka berharga di mata Tuhan.

Aku, Kau, Dia dan Mereka Berharga di Mata Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar