Teks jalan

+ Shalooommmm Guys...Welcome to our blog, enjoy this site, Be blessed... +

Jumat, 23 Juli 2010

Jangan Sampai Matahari Terbenam

Setiap manusia mempunyai emosi. Ada yang bisa mengontrol,ada juga yang tidak bisa mengontrol emosi mereka. Dan akibatnya, pertemanan, persahabatan akan menjadi tidak indah lagi, dan akan terjadi permusuhan dimana-mana. Bahkan bisa terjadi pembunuhan dan akibatnya dosa lah yang akan menguasai kita semua. Ada dendam saja sudah ada dosa, apalagi sudah berkelahi atau membunuh . double deh tuh…


Nah, Firman Tuhan pernah bilang untuk kita menjaga emosi kita. Firman Tuhan bilang kita ga boleh menyimpan dendam dan jangan kita berbuat dosa karena amarah kita atau emosi kita.

Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa: janganlah matahari terbenam, sebelum padam amarahmu

Efesus 4:26

Dengan jelas Firman Tuhan bilang demikian. Jadi janganlah kita membangkitkan emosi dan menyimpan amarah kita. Dan bila kita sedang marah, jangan sampai kita menyimpan amarah kita sampai matahari terbenam. Dan bila kita menyimpan marah kita sampai matahari terbenam, sebaiknya kita meminta pengampunan kepada Tuhan dan tentunya meminta maaf kepada orang yang kita benci, sekalipun orang itu tidak berbuat salah, namun alangkah indahnya bila kita yang meminta maaf terlebih dahulu. Sehingga kita bisa menunjukan kasih yang diajarkan Yesus kepada kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar