Teks jalan

+ Shalooommmm Guys...Welcome to our blog, enjoy this site, Be blessed... +

Senin, 19 Juli 2010

Tuhan yang Membuka Jalan

Sebuah gambar ilustrasi menarik perhatian saya ketika Tuhan Yesus mengetuk sebuah pintu rumah. Pintu tersebut adalah sebuah pintu yang tidak mempunyai gagang pada bagian luar, pintu tersebut hanya mempunyai gagang pada bagian dalamnya saja. Mengapa demikian ? karena maksud dari ilustrasi tersebut adalah Tuhan ingin kita yang membuka pintu. Pintu dalam hal ini adalah hati setiap manusia yang hanya bisa dibuka atas keinginan yang mempunyai hati tersebut, ya setiap dari kita.

Banyak orang yang belum mengalami perjumpaan dengan Tuhan, mungkin mereka masih berada dalam titik dimana dia masih jauh dengan Tuhan dan belum mau untuk membuka hati mereka untuk membiarkan Tuhan menguasai hati dan pikiran mereka. Kalau kita belum mau membuka hati kita, kita akan susah untuk mengalami perjumpaan dengan Tuhan, sulit untuk mengalami hubungan yang lebih intim lagi dengan Tuhan.

Tuhan akan mengetuk hati setiap manusia, namun bila kita tetap mengeraskan hati kita, Tuhan akan sulit untuk masuk ke dalam hati kita. Dan bila kita sudah membuka hati kita, maka Tuhan akan membukakan jalan bagi setiap kita umatNya yang percaya penuh kepadaNya dan mau membuka hati kita untuk sepenuhnya diarahkan kepadaNya. Tuhan memberkati kita semua.

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintuakan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.(Matius 7:7-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar