Teks jalan

+ Shalooommmm Guys...Welcome to our blog, enjoy this site, Be blessed... +

Sabtu, 17 Juli 2010

Hidup dalam kendali Tuhan

Ada salah seorang pembalap yang selalu mengendarai mobilnya dengan handal sekali. Pembalap itu selalu menang dalam segala kejuaraan yang diikutinya. Karena dia percaya bahwa mobil yang dikendarainya adalah mobil yang sangat cocok dan berharga baginya. Itu membuatnya percaya diri dalam mengikuti segala pertandingan balap mobil. Tetapi tanpa orang yang mengemudi mobil itu, mobil itu tidak akan berarti apa-apa dan bahkan menjadi sangat tidak berguna.

Bagaimana dengan kita ?? apakah kita sudah mempunyai seorang pengendali, seorang supir dalam hidup kita ??? jawabannya ada dalam diri kita sendiri. Tetapi kita pasti dan harus mempunyai seorang pengendali dalam hidup kita. Ya, pengendali yang handal bagi kita adalah Yesus.

Tetapi, bila saat ini kita tidak mempunyai Tuhan yang mengendalikan hidup kita. Kita adalah seperti mobil yang tidak mempunyai supir/pengendara. Mengapa? Karena hidup kita, semua Tuhan yang mengatur, susah dan senang Tuhan yang mengatur. Bahkan bernafas pun Tuhan yang mengatur kita. Tetapi saat ini banyak sekali anak-anak muda Tuhan yang melupakannya, kita sering melupakan Tuhan dalam hidup kita. Dan bahkan kita menjadikan Tuhan sebagai “air minum” yang akan kita cari ketika kita haus. Tuhan ga mau kita kaya gitu, Tuhan mau kita selalu dekat padanya. Tuhan mau nunjukin janji-janji-Nya dan perkara-perkara-Nya yang luar biasa bagi orang-orang yang mau percaya pada-Nya. Tapi bukan Cuma percaya aja. Tuhan mau kita bergaul karib dengan Dia.

Mungkin saat ini kita hidup di luar kendali Tuhan , kita ga punya tujuan hidup. Tapi Tuhan mau buka jalan buat kita. Syaratnya Cuma 1 ko. BUKA HATI UNTUK TUHAN. Dengan buka hati, Tuhan dapat masuk ke dalam hati kita dan menguasai seluruh hidup kita semua. Biarkan Tuhan bekerja dalam hidup kita orang-orang yang percaya dan menunjukan segala perkara besar bagi hidup kita.

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.(Filipi 4 : 13)

Tuhan memberkati kita semua…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar