Teks jalan

+ Shalooommmm Guys...Welcome to our blog, enjoy this site, Be blessed... +

Kamis, 22 Juli 2010

Jangat Takut, Dia Mendengar

Beberapa diantara kita pasti pernah berdoa. Atau mungkin setiap saat berdoa dan menaruh segala pengharapan di dalam Dia. Karena itu yang memang diajarkan oleh Tuhan kepada kita. Lalu pada saat Dia menjawab semua doa-doamu dan menggenapinya dalam kehidupan sehari-hari, kita akan merasa senang dan bersyukur kepada Tuhan setiap saat. Menyenangan bukan hidup seperti itu ??

Namun, apa yang kita lakukan apabila doa-doa kita belum dijawab Tuhan ? mungkin kita akan bersungut-sungut, bertanya-tanya, bahkan menganggap Tuhan ga denger doa-doa kita. Wah kalo gitu sih bisa kacau. Jangan sampai kita melakukan hal seperti itu, karena Tuhan pasti denger doa kita, apalagi kalau ada 2 atau lebih orang percaya sepakat berdoa, maka Tuhan akan menjawab doa-doa kita.

Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."(Matius 18:19-20)

Namun apabila Tuhan belum menjawab doa kita, kita harus tetap sabar dan focus sama doa kita. Dan tetap percaya kepada dia.

Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!(Roma 12:12)

Kita harus tetap bertekun dalam doa, bersukacita dalam pengharapan dan selalu bersabar dalam kesesakan sampai Tuhan menyatakan waktuNya kepada Kita semua orang-orang yang berpegang teguh padaNya.

Namun bila doa kita tidak dikabulkan Tuhan,ada beberapa tipe jawaban doa yang saya ketahui,yaitu :

1. Ya,dan Tuhan mengabulkannya

2. Belum, dan Tuhan menunggu waktu yang tepat dan indah

3. Tidak dan Tuhan akan menggantinya dengan jawaban yang paling indah.

Apapun jawaban doa yang kita trima, percayalah, Tiada yang mustahil bagi ALLAH.

Yesus memandang mereka dan berkata: "Bagi manusia hal itu tidak mungkin, tetapi bukan demikian bagi Allah. Sebab segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah."

Ada 2 hal yang tidak mustahil : Bagi ALLAH dan bagi orang-orang percaya

1 komentar:

  1. puji Tuhan, artikel yang bagus. Terima kasih, semoga pembaca yang lain akan termotivasi. Tuhan Memberkati.

    BalasHapus