Teks jalan

+ Shalooommmm Guys...Welcome to our blog, enjoy this site, Be blessed... +

Kamis, 29 Juli 2010

Hati-hati Dengan Perbuatanmu !!

Banyak orang yang jatuh ke dalam dosa besar, karena sebelumnya jatuh ke dalam dosa kecil. Namun pada dasarnya tidak ada dosa besar ataupun kecil. Semua sama. Dosa tetaplah dosa, dan upah dosa adalah maut. Namun alangkah baik dan indahnya bila kita jangan sampai jatuh ke dalam dosa itu. Sungguh sulit menjaga diri kita dari dosa. Namun kita bisa berjaga-jaga akan hal itu.


Apakah mukamu tidak akan berseri, jika engkau berbuat baik? Tetapi jika engkau tidak berbuat baik, dosa sudah mengintip di depan pintu; ia sangat menggoda engkau, tetapi engkau harus berkuasa atasnya."(Kejadian 4 : 7 )

Firman Tuhan berkata kepada kita, bila kita sudah tidak berbuat baik, maka dosa sudah mengintip di depan pintu,namun sebelum dosa itu mengintip, kita bisa mencegahnya dengan menjaga perbuatan kita.

Hati-hati dengan pikiranmu, karena itu akan menjadi tindakanmu, hati-hati dengan tindakamu,karena itu akan menjadi sikapmu. Hati-hati dengan sikapmu, karena itu akan menjadi kebiasaanmu. Hati-hati dengan kebiasaanmu, karena itu akan menjadi sifatmu. Hati-hati dengan sifatmu, karena akan menjadi karaktermu.

Semua berawal dari pikiran kita. Pikiran yang tidak baik,akan membawa kita ke dalam karakter yang tidak baik pula. Namun bila kita mempunai pikiran yang selalu positif, kita akan dibawa ke dalam perbuatan yang positif pula. Jadi, berhati-hatilah dengan pikiranmu.

Kita bisa mencegah semua dosa yang akan masuk ke dalam pintu kehidupan kita bila kita terus menutup pintu kehidupan kita dari dosa-dosa yang sudah mengintip dari pintu. Jadi, berjaga-jagalah anak muda !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar